Home » Pendidikan » Menggelorakan Semangat Perubahan Menjelang 2012

Menggelorakan Semangat Perubahan Menjelang 2012

Sesungguhnya adakah bedanya antara hari-hari menjelang pergantian tahun dan hari-hari sebelumnya? Bukankah bumi tetap berotasi dan geliat semesta terus bergerak memenuhi tuntutan siklus alamiahnya? Namun, agaknya secara kolektif umat manusia di berbagai belahan dunia seperti telah digerakkan oleh sesuatu yang tidak kasat mata untuk memaknai momentum pergantian tahun sebagai saat yang tepat untuk melakukan sebuah perubahan.

selamat tahun baru

Kompleks blogosphere pun meriah dengan berbagai gema “resolusi” yang dengan penuh semangat optimisme diteriakkan oleh para blogger. Di kompleks yang lain, para pengguna media sosial juga tak kalah lantang meneriakkan yel-yel semangat tahun baru. Blog ini pun juga ikut-ikutan “latah” meneriakkan semangat yang sama.

Apa pun alasan dan motifnya, momen pergantian tahun agaknya masih perlu dijadikan sebagai ruang dan media ber-katharsis diri untuk menggapai impian dan harapan.

Selamat Tahun Baru 2012, selamat menyongsong perubahan dengan penuh optimisme!”

tentang blog iniTulisan berjudul "Menggelorakan Semangat Perubahan Menjelang 2012" dipublikasikan oleh Sawali Tuhusetya (31 Desember 2011 @ 02:54) pada kategori Pendidikan. Anda bisa mengikuti respon terhadap tulisan ini melalui feed komentar RSS 2.0, memberikan respon, atau melakukan trackback dari blog Anda. Terima kasih atas kunjungan, silaturahmi, saran, dan kritik Anda selama ini. Salam budaya!

Ada 66 komentar dalam “Menggelorakan Semangat Perubahan Menjelang 2012

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *