Buku Tali Asih dari Pakdhe Cholik

tali asihtali asihSungguh tak terduga kalau saya mendapatkan buku tali asih dari Pakdhe Cholik. Tali asih itu saya dapatkan setelah Pakdhe Cholik mengundinya berdasarkan komentar yang masuk di “Weekend Asoy: Pilih Satu Nama“. Alhamdulillah, saya termasuk yang beruntung mendapatkan buku berjudul Mengubah Follower Menjadi Customer dengan Twitter. Dilihat judulnya, buku ini agaknya sangat erat kaitannya dengan upaya mengoptimalkan Twitter sebagai jejaring sosial yang multifungsi. Dan memang benar. Buku yang diterbitkan PT Elex Media Komputindo (Jakarta, 2009) ini membahas tuntas bagaimana mengoptimalkan Twitter, tak hanya sebatas sebagai jejaring sosial semata, tetapi sekaligus juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah berbisnis afiliasi. Buku yang benar-benar menarik. Para netter yang ingin belajar bagaimana berbisnis lewat Twitter agaknya sangat layak menggunakan buku ini sebagai rujukan.

Secara garis besar, buku ini terdiri atas 8 bab, yakni (1) Menciptakan Layout Twitter Sesuai Profil Perusahaan; (2) Teknik Promosi dan Pemasaran dengan Twitter; (3) Promosi di Blog/Website dan Situs Jaringan Sosial via Twitter; (4) Manajemen Komunikasi Twitter; (5) Manajemen Relasi; (6) Pemendek URL; (7) Twitter Pencarian; dan (8) Teknik Berbisnis Lainnya dengan Twitter.

Terima kasih saya sampaikan kepada Pakdhe Cholik yang telah berkenan memberikan tali asih berupa buku inspiratif ini. Selama ini Pakdhe Cholik memang tengah gencar menggelar berbagai agenda yang mengejutkan lewat blognya. Dengan gaya yang akrab, Pakdhe berupaya membangun silaturahmi dengan sesama bloger. Tak hanya sebatas menjaring pertemanan belaka, melainkan juga berupaya merangsang dan menumbuhkan pemikiran dan aksi-aksi kreatif.

Sampeyan penasaran? Silakan kunjungi blognya yang semakin meriah dan mencerahkan! ***

No Comments

  1. 😡 PakDhe Cholik memang baik hati, saya juga pernah dapet buku dari beliau, nggak tanggung2, 3 buah sekaligus, tapi berhubung pesannya nggak boleh dibilang siapa-siapa, ya saya nggak posting di blog. Eh, sekarang saya buka juga di sini… 😉

  2. Weh, isin aku…
    Aku wis entuk telung paket malah durung sempat ngreview…
    Setelah baca tulisane Pak Sawali aku njur pengin nulis.
    Mugo2 durung telat & saya dapat kiriman lagi… 😀
    .-= Baca juga tulisan terbaru marsudiyanto berjudul Sekedarnya Saja =-.

  3. Saya juga sedang menunggu kiriman buku dari Pakde Cholik, sudah seminggu belum nyampek. Ternyata Surabaya-Ponorogo itu lama ya kalau via post, padahal naik bis cuma 4 jam, hehehe….

  4. Wah ini menarik, Pak Sawali.. sayang saya telat ikut undian jadi ngga bisa dapet buku gratisnya hehehehe…
    Tapi nanti kalau pas balik Indonesia buku ini masih ada, insya Allah saya beli..

    Jadi, kapan Pak Sawali twitter-an? Atau sudah? Bagi account dunk 🙂
    .-= Baca juga tulisan terbaru DV berjudul Luna Park =-.

  5. baru denger nih model award semacam ini, trims atas inspirasinya … jangan2 ini tips paling jitu untuk nambah comment sekaligus juara SEO he2. Btw, bukunya ebook atau buku cetak pak ? salam optimis

  6. sebuah buku yang menarik dan bikin penaaran…
    selamat atas h diahnya…
    semoga menjadi berkah buat yg memberi dan menerimanya juga bagi semuanya…

    Salam hangat selalu

  7. artikelnya bagus nih…klo bisa di sharing juga donk buku “Mengubah Follower Menjadi Customer dengan Twitter” nya…^_^

    terima kasih infonya, silakan mampir yaa ke sini dan jika mau artikel menarik lainnya silakan berkunjung ke sini yaaa…
    .-= Baca juga tulisan terbaru feto berjudul "E-Journal" =-.

  8. Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *