Selamat Tahun Baru 1429 H

Sebagai refleksi terhadap berbagai peristiwa dan pengalaman hidup setahun yang silam, sekaligus menatap optimisme hidup menjelang pergantian tahun, segenap warga kampung tersayang (Perum BTN RT 03/RW X Kelurahan Langeharjo, Kendal, Jawa Tengah) menggelar acara doa bersama secara sederhana pada malam 1 Muharram 1429 H.

Berikut ini “liputan” gambar “katrok”-nya.

p1090045.JPG

p1090046.JPG

p1090049.JPG

p1090054.JPG

p1090058.JPG

Selamat Tahun Baru 1429 H.

alfatihah.jpg

Semoga Allah SWT menghijrahkan kita secara rohaniah menuju ke tengah-tengah peradaban yang lebih religius, beradab, berbudaya, dan bermartabat. Amiin.

No Comments

  1. Wahh, bikin ngiri…di kota besar kalaupun ada acara, acaranya tidak pada RT/RW, tetapi acara di kelompok pengajian, bisa di kantor atau tempat tertentu. Padahal acara di atas dijalan ya, kalau lihat fotonya (maaf kalau salah)…yang penting doanya ya pak, semoga kita senantiasa mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa. Amien.

    edratna’s last blog post..Apa yang perlu diketahui dari rahasia Bank?

  2. selamat tahun baru juga buat Pak Sawali,
    salam saya buat para guru yang lagi demam ngeblog
    mudah-mudahan kehadiran mereka diblantika per-blog-an
    dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat.
    Semoga Allah SWT menghijrahkan kita secara rohaniah menuju ke tengah-tengah peradaban yang lebih religius, beradab, berbudaya, dan bermartabat. Amiin.
    Do’anya saya contek, makasih Pak Sawali

    hadi arr’s last blog post..Kakiku 10,5 juta

  3. Memang sudah semestinya setiap diri memaknai setiap pergantian tahun dengan sebuah perenungan, melihat sejenak ke belakang, hal-hal apa yg kurang dan mesti diperbaiki, termasuk memancang tekad untuk segera berhijrah dari segala sifat-sifat buruk menuju kepada sifat-sifat terpuji, yang bukan sekedar harapan, namun segera diusahakan & diwujudkan dalam ikhtiar nyata dengan senantiasa memohon bimbingan dan pertolongan dari Allah SWT..Insya Allah 🙂

    Fakhrurrozy’s last blog post..Pelajaran Dari Sebuah Guci

  4. SELAMAT TAHUN BARU JG TA TERASA HARI CEPAT BERLALU :112 :205 😉 😯 😮 :411

    ooo
    wew… tahun barunya kan dah lama lewat, *mas atau mbak nih* hehehehe 😆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *