Home » Opini » Selamat Tahun Baru 1429 H » 28147 views

Selamat Tahun Baru 1429 H

Kategori Opini Oleh

Sebagai refleksi terhadap berbagai peristiwa dan pengalaman hidup setahun yang silam, sekaligus menatap optimisme hidup menjelang pergantian tahun, segenap warga kampung tersayang (Perum BTN RT 03/RW X Kelurahan Langeharjo, Kendal, Jawa Tengah) menggelar acara doa bersama secara sederhana pada malam 1 Muharram 1429 H.

Berikut ini “liputan” gambar “katrok”-nya.

p1090045.JPG

p1090046.JPG

p1090049.JPG

p1090054.JPG

p1090058.JPG

Selamat Tahun Baru 1429 H.

alfatihah.jpg

Semoga Allah SWT menghijrahkan kita secara rohaniah menuju ke tengah-tengah peradaban yang lebih religius, beradab, berbudaya, dan bermartabat. Amiin.

Tags:

Seorang guru, penggemar wayang kulit, dan penikmat sastra. Dalam dunia fiksi lebih dikenal dengan nama Sawali Tuhusetya. Buku kumpulan cerpennya Perempuan Bergaun Putih diterbitkan oleh Bukupop dan Maharini Press (2008) dan diluncurkan di Pusat Dokumentasi Sastra H.B. Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada hari Jumat, 16 Mei 2008 bersama kumpulan puisi Kembali dari Dalam Diri karya Ibrahim Ghaffar (sastrawan Malaysia).

20 Comments

  1. selamat tahun baru juga buat Pak Sawali,
    salam saya buat para guru yang lagi demam ngeblog
    mudah-mudahan kehadiran mereka diblantika per-blog-an
    dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat.
    Semoga Allah SWT menghijrahkan kita secara rohaniah menuju ke tengah-tengah peradaban yang lebih religius, beradab, berbudaya, dan bermartabat. Amiin.
    Do’anya saya contek, makasih Pak Sawali

    hadi arr’s last blog post..Kakiku 10,5 juta

  2. Wahh, bikin ngiri…di kota besar kalaupun ada acara, acaranya tidak pada RT/RW, tetapi acara di kelompok pengajian, bisa di kantor atau tempat tertentu. Padahal acara di atas dijalan ya, kalau lihat fotonya (maaf kalau salah)…yang penting doanya ya pak, semoga kita senantiasa mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa. Amien.

    edratna’s last blog post..Apa yang perlu diketahui dari rahasia Bank?

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tulisan terbaru tentang Opini

Go to Top