Kebutuhan Interior Rumah Anda, Percayakan Pada Graha Patriatama Jaya

Kategori Blog Oleh

Penataan interior dan eksterior rumah merupakan satu hal yang sangat penting dalam rangka untuk memenuhi unsur kegunaan sekaligus unsur estetis dalam sebuah ruangan rumah maupun bangunan lainnya. Dibandingkan eksterior, interior menjadi hal yang lebih utama, meski begitu bukan berarti kebutuhan eksterior rumah menjadi dikesampingkan. Pemenuhan utama dalam interior adalah pemilihan kualitas bahan-bahannya. Hal ini dilakuan dengan tujuan untuk mendapatkan ketahanan dan kekokohan bangunan rumah.

Berbicara mengenai interior rumah, ada satu perusahaan yang berfokus pada satu bidang tersebut, yaitu PT Graha Patriatama Jaya. Perusahaan yang telah berdiri selama kurang lebih dua puluh empat tahun ini telah berprioritas utama bagi para konsumennya. Dengan kualitas bahan bangunan yang sudah tidak diragukan lagi dan juga jasa pemasangan yang ditawarkan, PT Graha Patriatama Jaya telah memuaskan para pelanggannya, baik perusahaan general contractor maupun konsumen umum.

Ada berbagai interior yang ditawarkan diantaranya sistem rangka atap baja ringan dengan brand Frametech; ceiling suspension dengan brand CKM; jenis plafon dengan berbagai brand seperti Cortega, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, Classic Lite RH 90, Amstrong, khusus produk gipsum, yaitu  Dinogips; partisi toilet dengan brand Tase, dan lain-lain. Sedangkan kualitas bahan-bahan tersebut didatangkan dari berbagai negara seperti Taiwan, Amerika, dan Australia. PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggal selama kurang lebih 10 tahun untuk produk CKM, dan menjadi distributor resmi untuk produk Armstrong World dengan membawa nama Armstrong Indonesia dan juga produk lainnya.

Sedangkan pengaplikasian berbagai produk tersebut, khususnya untuk produk ceiling dan partisi tampak pada beberapa bangunan diantaranya, PT Djarum Kudus, PLTU Pelabuhan Banten, PT Sariwarna Karang Anyar, PT Sritex Solo, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Universitas Soegijapranata Semarang, serta Yayasan ST Yoseph di Surabaya. ***

Tags:

Seorang guru, penggemar wayang kulit, dan penikmat sastra. Dalam dunia fiksi lebih dikenal dengan nama Sawali Tuhusetya. Buku kumpulan cerpennya Perempuan Bergaun Putih diterbitkan oleh Bukupop dan Maharini Press (2008) dan diluncurkan di Pusat Dokumentasi Sastra H.B. Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada hari Jumat, 16 Mei 2008 bersama kumpulan puisi Kembali dari Dalam Diri karya Ibrahim Ghaffar (sastrawan Malaysia).

12 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Tulisan terbaru tentang Blog

Setelah 9 Tahun Ngeblog

Juli 2007 merupakan saat pertama saya belajar ngeblog (=mengeblog). Sering berganti-ganti engine,

Enam Purnama Tanpa Jejak

Sudah enam purnama, saya tidak meninggalkan jejak di blog ini. Sejatinya, enam
Go to Top