Kebutuhan Interior Rumah Anda, Percayakan Pada Graha Patriatama Jaya

Penataan interior dan eksterior rumah merupakan satu hal yang sangat penting dalam rangka untuk memenuhi unsur kegunaan sekaligus unsur estetis dalam sebuah ruangan rumah maupun bangunan lainnya. Dibandingkan eksterior, interior menjadi hal yang lebih utama, meski begitu bukan berarti kebutuhan eksterior rumah menjadi dikesampingkan. Pemenuhan utama dalam interior adalah pemilihan kualitas bahan-bahannya. Hal ini dilakuan dengan tujuan untuk mendapatkan ketahanan dan kekokohan bangunan rumah.

Berbicara mengenai interior rumah, ada satu perusahaan yang berfokus pada satu bidang tersebut, yaitu PT Graha Patriatama Jaya. Perusahaan yang telah berdiri selama kurang lebih dua puluh empat tahun ini telah berprioritas utama bagi para konsumennya. Dengan kualitas bahan bangunan yang sudah tidak diragukan lagi dan juga jasa pemasangan yang ditawarkan, PT Graha Patriatama Jaya telah memuaskan para pelanggannya, baik perusahaan general contractor maupun konsumen umum.

Ada berbagai interior yang ditawarkan diantaranya sistem rangka atap baja ringan dengan brand Frametech; ceiling suspension dengan brand CKM; jenis plafon dengan berbagai brand seperti Cortega, Fine Fissured RH 99, ANFRH 90, Classic Lite RH 90, Amstrong, khusus produk gipsum, yaitu  Dinogips; partisi toilet dengan brand Tase, dan lain-lain. Sedangkan kualitas bahan-bahan tersebut didatangkan dari berbagai negara seperti Taiwan, Amerika, dan Australia. PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggal selama kurang lebih 10 tahun untuk produk CKM, dan menjadi distributor resmi untuk produk Armstrong World dengan membawa nama Armstrong Indonesia dan juga produk lainnya.

Sedangkan pengaplikasian berbagai produk tersebut, khususnya untuk produk ceiling dan partisi tampak pada beberapa bangunan diantaranya, PT Djarum Kudus, PLTU Pelabuhan Banten, PT Sariwarna Karang Anyar, PT Sritex Solo, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Universitas Soegijapranata Semarang, serta Yayasan ST Yoseph di Surabaya. ***

No Comments

  1. ” INDOBOCLUB ”
    Bisnis Online Paling booming saat ini..
    Hasil Karya anak bangsa sendiri
    Terbukti paling Booming,Karna Hanya dalam 145 Hari,
    Member telah lebih dari 182.487 Orang.
    bagi Anda yang ingin Mengetahui lebih jauh tentang bisnis ini
    bisa klik dsni : http://ibc-bisnisonline.blogspot.com/
    atau hub no saya Jika anda ingin bertanya tentang bisnis ini :
    ( 087878611702 Rizal )

  2. Ping-balik: rental genset murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *