Informasi Pemenang BlogCompetition 2009

Kategori Pendidikan Oleh

Alhamdulillah, setelah mengikutsertakan blog Catatan Sawali Tuhusetya dalam BlogCompetition 2009 yang digelar oleh Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia, dinyatakan oleh Dewan Juri sebagai pemenang hadiah utama berupa Netbook Axioo Pico. Sebagaimana diketahui, kompetisi tersebut diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Lustrum yang ke-3 (1994-2009), Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia untuk kalangan pendidik tingkat TK hingga SMA (atau yang sederajat) se-Indonesia.

Berikut pengumuman Pemenang BlogCompetition 2009 sebagaimana dipublikasikan di http://lustrum.informatics.uii.ac.id/blogcompetition/pengumuman-pemenang-blogcompetition-2009/

Pengumuman Pemenang BlogCompetition 2009
Berdasarkan penilaian dari tim juri sesuai dengan kriteria penilaian yang berlaku, maka diputuskan pemenang BlogCompetition 2009 adalah sebagai berikut:

Pemenang Hadiah Utama (Netbook Axioo Pico)

Sawali http://www.sawali.info
Pemenang Hadiah Hiburan (USB Flash Drive 4GB)

Heribertus Heri Istiyanto http://www.istiyanto.com
Arif Kristanta http://www.arifkristanta.wordpress.com
Mansur http://www.pakmansur.blogspot.com
Mujiyem http://mujiyem.sman1bantul.sch.id
Zuhaira Haurani http://www.zuhairahaurani.blogspot.com
Agung Wicaksono http://agungprudent.wordpress.com
Dhesy Anang Kurnia http://www.gurupemula.co.cc
Suedi Ahmad http://www.suediguru.blogspot.com
Doni Riadi http://www.doniriadi.blogspot.com
Komariyanto http://www.komariyantostemba.blogspot.com
Hadiah akan dikirim ke alamat sekolah masing-masing yang telah diberikan pada formulir pendaftaran. Untuk konfirmasi dan atau perbaikan alamat bisa dilakukan melalui e-mail blogcompetition@lustrum.informatics.uii.ac.id selambat-lambatnya hari Kamis, 16 Juli 2009.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam BlogCompetition 2009 ini.

NB: Keputusan tim juri tidak dapat diganggu-gugat.

Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Dewan Juri dan Panitia BlogCompetition 2009, semoga hal ini bisa makin memicu saya untuk ikut berkiprah dalam membudayakan aktivitas ngeblog di kalangan guru. ***

Seorang guru, penggemar wayang kulit, dan penikmat sastra. Dalam dunia fiksi lebih dikenal dengan nama Sawali Tuhusetya. Buku kumpulan cerpennya Perempuan Bergaun Putih diterbitkan oleh Bukupop dan Maharini Press (2008) dan diluncurkan di Pusat Dokumentasi Sastra H.B. Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada hari Jumat, 16 Mei 2008 bersama kumpulan puisi Kembali dari Dalam Diri karya Ibrahim Ghaffar (sastrawan Malaysia).

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*