SOS Group – Ciptakan Taman Menawan Bersama SOS Facility Solition

Taman adalah tempat terencana atau tempat yang sengaja dirancang dan direncanakan oleh manusia yang pada umumnya terdapat di luar ruangan dan dibuat dengan tujuan untuk menampilkan keindahan dari berbagai macam tanaman dengan bentuk sealami mungkin. Kata taman sendiri berasal dari kata Gard dan Eden. Gard berarti menjaga, semantara Eden berarti kesenangan, sehingga dapat disimpulkan bahwa taman merupakan tempat yang dipergunakan untuk kesenangan dan dijaga keberadaannya.

Kita dapat menjumpai areal pertamanan di tengah kota, di sekitar gedung-gedung bertingkat yang memang menyediakan areal pertamanan, di sekitar rumah sakit, perhotelan, dan objek-objek wisata. Untuk dapat menjaga tampilan taman agar tetap menawan dan memikat memang diperlukan tenaga-tenaga ahli yang memang telah terdidik dalam menangani urusan pertamanan. Perusahaan alih daya SOS Group bersama unit bisnis SOS Facility Solution melalui pelayanan Landscaping & Gardening Services menghadirkan pelayanan yang berorientasi pada kebersihan area taman atau suatu lokasi yang terdapat di luar ruangan sampai dengan perawatan sekaligus pemeliharaan tanamn-tanaman yang terdapat di areal taman.

SOS Facility Solution selain memberikan layanan bidang Landscaping & Gardening Services, juga menghadirkan layanan lain yang meliputi bidang ATM Maintenance yang fokus dalam membantu industri pabrikasi dalam menyelesaikan pekerjaan bukan inti yang memerlukan human resources dalam jumlah cukup besar dalam periode tertentu; bidang Specialized Cleaning yang fokus pada pelayanan kebersihan pada suatu jenis material tertentu dengan memanfaatkan piranti kerja yang sesuai; bidang Window/ Gondola Cleaning Services menghadirkan layanan kebersihan bagian luar gedung-gedung bertingkat yang memanfaatkan truck crane unit ataupun mesin gondola; layanan General Cleaning Services sendiri menyediakan layanan kebersihan yang bersifat insidentil seperti pembersihan lokasi proyek baru sebelum diserahkan pada pihak terkait; selain itu masih terdapat layanan Daily Cleaning Services. Layanan Daily Cleaning Services ini meliputi seluruh aspek yang terkait dengan pengelolaan jasa kebersihan secara rutin dengan penempatan karyawan pada lokasi kerja.

Perusahaan alih daya SOS Group juga memiliki unit bisnis lain diluar SOS Facility Solution, yakni SOS People Development, SOS Human Resources Provider, SOS Security Services, serta SOS Parking Management. ***

No Comments

  1. wuaaw, tumben nih dame bisa jadi tukang komen pertama. biasanya tiap kesini udah keludes di nomor urut sekian ratus, hihi.

    apa kabar, pakdhe? lama gak berkunjung. ditunggu share #ngopikerenya. hihi

    —-
    dame suka taman, dan di bandung itu hampir ga ada taman, cuma satu dua, itu pun ga terawat. kayaknya pemda pertamanan musti kerjasama ama SOS nih, ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *