Banner Baru “Menolong Mereka yang Kelaparan”

Kategori Blog Oleh

Lewat contactr, Mas Gunawan Rudy mengirimkan pesan singkat berikut ini.

Pak, saya sudah buatin banner baru.
Sengaja dibuat ga suram dan lebih ceria. Mohon “dipopulerkan” (lewat postingan?) dan diberitahukan kepada yang lainnya ya pak.

Berikut ini skrinsutnya.

Ok, Mas Gun, terima kasih atas banner barunya. Yups, memang terkesan lebih elegan dan ceria. Tidak lagi menampakkan sosok balita penyandang gizi buruk yang membuat perasaan dan nurani kita makin pedih dan tersayat-sayat. Banner ini agaknya lebih dicitrakan untuk membangun kepedulian secara kolektif sebagai upaya menolong saudara-saudara kita yang sedang terancam musibah kelaparan. Semoga banner baru ini bisa mewakili gairah dan semangat kita dalam membangun solidaritas terhadap sesama yang sudah teruji oleh sejarah sejak beberapa tahun yang silam.

Teman-teman yang ingin memasang banner baru, silakan kopi-paste kode berikut ini!

Seorang guru, penggemar wayang kulit, dan penikmat sastra. Dalam dunia fiksi lebih dikenal dengan nama Sawali Tuhusetya. Buku kumpulan cerpennya Perempuan Bergaun Putih diterbitkan oleh Bukupop dan Maharini Press (2008) dan diluncurkan di Pusat Dokumentasi Sastra H.B. Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada hari Jumat, 16 Mei 2008 bersama kumpulan puisi Kembali dari Dalam Diri karya Ibrahim Ghaffar (sastrawan Malaysia).

23 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Tulisan terbaru tentang Blog

Setelah 9 Tahun Ngeblog

Juli 2007 merupakan saat pertama saya belajar ngeblog (=mengeblog). Sering berganti-ganti engine,

Enam Purnama Tanpa Jejak

Sudah enam purnama, saya tidak meninggalkan jejak di blog ini. Sejatinya, enam
Go to Top